Konveksi Jas Koko Melayani Produksi Jasko Motif Bordir Merk Sendiri

 on Jumat, 15 Juni 2018  

Kami membuka mitra bersama siapa saja yang mau jual jasko dengan merk sendiri motif pesanan. Sebagai produsen konveksi profesional spesialis pembuatan jasko dengan tenaga penjahit ahli kami siap kerja sama dengan anda yang ingin memiliki stock baju jasko merk dan motif bordir milik produk collection handtag dan merk sendiri.

Setelah begitu banyak produk jasko pesanan dan berhasil laris di pasaran kini kami membuka peluang untuk anda berkreasi sendiri dalam hal aplikasi motif bordir. Setiap daerah ada khas motif bordir yang kami tidak tahu mana yang lebih laku, untuk itu sebagai perusahaan konveksi pengerjaan baju muslim saat ini akan membuka pemesanan Jas Koko motif bordir dengan merk sendiri.

Estimasi dan pasaran harga jual Jas Koko setiap daerah tentu sangat beragam hal ini tergantung daerah dan lokasi. Keunggulan konveksi khusus Jasko Tasik memiliki fasilitas dan tenaga-tenaga penjahit terlatih yang biasa mengerjakan Jas Resmi. Selain itu Konveksi Jasko kami di kota Tasikmalaya yang banyak ahli sangat terampil dalam menjalankan operator mesin bordir komputer. Dengan ini maka akan terjamin ongkos jahit dan pengerjaan pemesanan busana muslim jasko lebih murah dengan kualitas terjamin.

Keunggulan bermitra dengan Konveksi Spesialis Jasko Kami
  1. Memiliki para penjahit yang sudah terlatih dalam mengerjakan jas resmi 
  2. Membuat desain wilcom dari gambar bordir yang dipesan
  3. Dilakukan Quality Control seperti yang dilakukan di garmen
  4. Ongkos jahit dan biaya bordir lebih murah karena mesin bordir sendiri
  5. Dapat mengerjakan dengan bahan kain sendiri.
Anda dapat menghitung sendiri rabat dan harga jual Jasko Motif anda sendiri dengan lebih murah. Banderol yang kami pasarkan harga produksi di konveksi jas koko seragaman :
Bahan dikirm dan merk dagang sendiri, upah tarif ongkos biaya produksi jahit, desain, bordir hingga finishing Rp. 130 ribu / pcs (minimal order kelipatan 12) karena kami menggunakan mesin bordir komputer yang 12 kepala.
Bahan kain dari Tessa / Cassionic dengan motif boardir sendiri minimal order 1 kodi Rp. 170ribu / pcs.
Info lebih lanjut dapat dikonsultasikan dengan kami :
Ahsan : 0852-2221-7423.
Anas : 085213060763.
Handi : 085315211114.

Kami sebagai konveksi Jas Koko melayani juga pembuatan busana muslim seragam, gamis, dan juga jubah. Terima kasih.
Konveksi Jas Koko Melayani Produksi Jasko Motif Bordir Merk Sendiri 4.5 5 Aswan Blogger Jumat, 15 Juni 2018 Konveksi Jas Koko Melayani Produksi Jasko Motif Bordir Merk Sendiri Kami membuka mitra bersama siapa saja yang mau jual jasko dengan merk sendiri motif pesanan. Sebagai produsen konveksi profesional spesiali...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan