Distro Baju Koko Katun Toyobo

 on Selasa, 06 Maret 2018  

Berpakaian bersih dan sopan merupakan identitas seseorang yang patuh terhadap agamanya, karena agama islam memerintahkan kepada seluruh umatnya untuk selalu hidup sederhana, bersih dan sopan santun terhadap sesama manusia. Oleh sebab itu, berbusana bersih merupakan syarat wajib sahnya sholat. Bukan hanya bersih saja tetapi harus nyaman juga saat digunakan ketika hendak beribadah atau acara kegiatan keagamaan. 

Baju yang selalu dipakai beribadah sholat oleh orang muslim adalah pakaian yang tidak asing lagi yaitu baju koko. Jenis baju koko yang sekarang sedang populer adalah baju koko katun toyobo. Karakteristik bahan kain katun toyobo ialah lembut, tidak berbulu, halus dan tidak panas saat di pakai di ruangan atau di luar ruangan. 
jasko tasik
Contoh baju koko diatas merupakan baju koko dengan bahan kain katun toyobo ditambah dengan ornamen bordiran dan variasi warna yang serasi dengan warna dasar kain. Model baju koko katun toyobo lainnya seperti di bawah ini. 
jasko tasik

jasko tasik
Untuk mendapatkan baju koko katun toyobo anda bisa datang langsung ke alamat konveksi jasko tasik yang beralamat lengkap di Jalan Ciakar Perumahan Grand Mutiara Citra Blok E55 Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196.  

Kontak Pemesanan 
085222217423 WhatsApp an Ahsan
085213060763 WhatsApp an Anas

Galeri pakaian muslim lainnya seperti baju koko, gamis, jubah, kemeja koko, jas koko, baju koko anak, dan busana muslim lainnya bisa anda dapatkan dengan mudah di konveksi tasik fashion, jasko tasik, intip harga dan ahsan blog. Selamat berbelanja. 
Distro Baju Koko Katun Toyobo 4.5 5 Ahsan Jasko Selasa, 06 Maret 2018 Distro Baju Koko Katun Toyobo Berpakaian bersih dan sopan merupakan identitas seseorang yang patuh terhadap agamanya, karena agama islam memerintahkan kepada seluruh uma...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan