Harga Grosir Baju Koko Murah Terbaru

 on Senin, 12 Februari 2018  

Assalamu'alaikum. Pagi yang cerah ini konveksi jasko tasikmalaya akan memberikan informasi yang amat penting, bil khusus untuk anda yang sedang merintis toko atau galeri busana muslim seperti baju koko, gamis, jubah, perlengkapan haji dan umroh dengan harga grosir untuk dijual kembali kepada konsumen. Konveksi jasko tasik menyediakan baju koko dengan bahan kain katun Toyobo, baju koko bahan kain katun Versus, baju koko bahan kain baloteli, baju koko bahan kain niagara, baju koko bahan katun ima, baju koko bahan kain supernova dan baju koko bahan kain besway. 

Informasi harga jual baju koko yang diproduksi oleh tempat konveksi jasko tasikmalaya cukup murah dan kompetitif. Jika anda ingin mendapatkan harga baju koko harga grosir di konveksi jasko tasik adalah tempat yang cocok untuk anda yang mencari baju koko dengan harga grosir. Mulai dari harga 45 ribu, 55 ribu, 65 ribu, 75 ribu, 85 ribu dan harga 95 ribu. 
jasko tasik
Baju koko yang kami produksi dengan berbagai varian warna dan motif bordiran yang sekarang sedang menjadi trending di berbagai etalase, market place, jual beli online lainnya yang menjual baju koko dengan berbagai merk dan bahan yang bagus berlomba-lomba mempromosikan baju koko dengan kualitas terbaik. Kini konveksi jasko tasikmalaya juga ikut berlomba-lomba dalam kebaikan menyebarkan informasi harga baju koko dengan bahan terbaik yang bisa anda pesan untuk di jual kembali. 
jasko tasik
Kontak Pemesanan
an Anas 085213060763 WhtasApp 
an Ahsan 085222217423 WhatsApp

Alamat resmi di : 
Jl.Ciakar Perumahan Grand Mutiara Citra Blok E55 Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196. 

Pemesanan bisa melalui WhatsApp atau bisa langsung berkunjung ke alamat resmi kami yang tertera di atas. Guna mengecek ketersediaan barang bisa melalui telepon atau Chat agar tahu stok baju koko yang ready saat ini. Alangkah lebih baik jika anda berkunjung langsung ke tempat produksi kami agar terjalin silaturahmi yang baik dan bisa menikmati kopi nikmat khas jawa barat. Wassalam. 
Harga Grosir Baju Koko Murah Terbaru 4.5 5 Ahsan Jasko Senin, 12 Februari 2018 Harga Grosir Baju Koko Murah Terbaru Assalamu'alaikum. Pagi yang cerah ini konveksi jasko tasikmalaya akan memberikan informasi yang amat penting, bil khusus untuk anda ya...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan