Jasko Setelan Anak Motif Bordir Zilong Emas

 on Sabtu, 15 September 2018  

Edisi produk baru Jas Koko setelan anak kini hadir menghiasi galeri busana muslim Jasko Tasik. Keluaran terbaru baju stelan khusus anak ini seiring banyak pesanan kepada kami produsen konveksi busana muslim Jasko Tasik agar dapat dipakai paduan serasi couple dengan Jasko dewasa sang Ayah. Motif bordir anak yang dibuat perdana kali ini bernama "Zilong Emas" khas permainan yang sedang trend kali ini di kalangan mereka pada game mobile legend.

Baju muslim jasko anak motif bordir emas dibuat dengan aplikasi simple dengan pola potongan baju dengan rumus baju untuk dipakai usia 12 tahun ke bawah hingga paling kecil untuk umur 8 tahun. Kualitas jahitan serta bahan yang dipilih sama halnya dengan produksi jasko dewasa khas Jasko Tasik yakni dari kain sensasi bahan wool merk Nouvus didatangkan langsung dari pabrik Maxstyle. Target kenyamanan ketika dipakai dengan teknik jahitan jas resmi pria tetap menjadi prioritas di produksi kami.

Jasko Anak modern model terbaru dengan motif bordir Zilong Emas ini dipadukan dengan kain warna hitam dan biru. Seperti halnya baju jas koko bordir modern edisi sebelumnya jasko paling laris produk terbaru ini pun menjadi bestseller juga. Upaya yang dilakukan dalam perancangan model baru Jasko Anak ini dibuat perencanaan desain dengan sangat matang. Bahan dasar kain dan material furing daleman tidak dirubah untuk menjaga kualitas, namun dalam motif bordir jasko anak ini dibuat sesimpel dan sederhana mungkin. Sedangkan untuk menyesuaikan dengan kesukaan mereka dibuat edisi jasko anak versi game.

Proses produksi jasko anak untuk setelan keluarga muslim dikelola secara profesional di rumah konveksi Jasko Tasik Fashion yang beralamat di Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Sistem pemasaran kami dari pusat produksi melalui online dan distributor resmi di berbagai daerah sebagai perwakilan dari pusat galeri di Bekasi, Bandung Barat, Kuningan, Magelang, Kalimantan, Provinsi Riau, Aceh, Bengkulu, Nusa Tenggara, Kabupaten Garut, Jakarta, Tanah Abang, Pasar Tegal Gubuk dan wilayah lainnya.

Kontak pemesanan Jasko Cilik motif permainan anak Zilong ini dapat dilakukan langsung ke sales untuk grosir dan satuan berikut :
Telepon Galery : (0265) 5301174.
Tn. Ahsan Hp. 085222217423.
Tn. Anas Hp. 085213060763.
Nb. Silahkan konfirmasi ketersediaan pilihan warna Jasko Anak ini ; hitam, biru, putih dan lain sebagainya sebelum melakukan akad transaksi order pembelian.
Harga jual banderol Jasko Anak terstandar sesuai kualitas. Bila anda mendapatkan yang jauh lebih murah maka bisa dipastikan produksi berbeda kualitas dan sistem cara menjahit yang digunakan. Perlu kita ketahui bahwa model Jasko itu berbeda dengan baju koko biasa. Ciri khas utama ini terletak pada teknik pemasangan busa pundak bahu lengan, pola jahitan dan juga material bahan yang digunakan. Silahkan anda bedakan Jasko Asli dan tiruan dalam kenyamanan saat dipakai.



Demikian info terbaru model jasko setelan anak untuk couple di keluarga muslim. Mari ajari anak sejak dini berpakaian sopan religius dan keren. Semoga bermanfaat.
Jasko Setelan Anak Motif Bordir Zilong Emas 4.5 5 Aswan Blogger Sabtu, 15 September 2018 Jasko Setelan Anak Motif Bordir Zilong Emas Edisi produk baru Jas Koko setelan anak kini hadir menghiasi galeri busana muslim Jasko Tasik. Keluaran terbaru baju stelan khusus anak in...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan