Update Harga Jasko Fashion Muslim Pria Terbaru

 on Kamis, 09 Agustus 2018  

Salam. Perkembangan busana tidak akan pernah habis untuk dibahas, seiring dengan semakin pesatnya dunia fashion internasional. Fashion muslim pun terkerna imbasnya yaitu harus mengikuti mode fashion trend yang sedang hits saat ini. Oleh karena itu, para pelaku konveksi yang memproduksi segala macam busana pria dan wanita semakin gencar-gencarnya mengikuti perkembangan zaman supaya tidak semakin jauh ketinggalan oleh konveksi yang lain. Berkiblat kepada fashion internasional bukan jalan satu-satunya untuk sukses menjual produk yang kita produksi, memasarkan dalam negeri saja jika kita ulet dalam menjalankan bisnis yang kita bangun maka akan ada jalan kesuksesan yang kita dapatkan.

jasko tasik


Konveksi jasko tasikmalaya sebagai pelopor busana muslim pria jas koko memberikan kemudahan untuk anda yang ingin mendapatkan produk unggulannya, karena bukan hanya bisa membeli baju jasko, Anda juga bisa membangun usaha sendiri dengan menjadi mitra galeri konveksi jasko tasik yaitu dengan menjadi dropshiper. Dengan kemudahan yang kami sediakan sangat penting sekali untuk anda yang terkendala masalah modal. Bagaimana cara menjadi mitra seller di galeri konveksi jas koko tasikmalaya? Anda cukup menghubungi kontak admin di bawah ini, kemudian tanyakan langsung apa syarat-syaratnya. 

Kontak admin an Ahsan 085222217423 WhatsApp
Kontak admin an Anas 085213060763 WhatsApp

Jika berada di Kota Tasik, Ciamis, Garut, Bandung dan sekitar Jawa Barat alangkah lebih baiknya berkunjung langsung ke alamat Galeri kami di : 

Jl.Ciakar Perumahan Grand Mutiara Citra Blok E56 Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46196

Deskripsi jas koko kali ini akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan produk jasko yang sudah lama, karena akan didapatkan motif bordiran yang berbeda dan lebih keren lagi. Lengkapnya simak dibawah ini : 

Bahan dasar : kain wool novus kualitas terbaik, karakteristik bahan wool novus lembut, adem. Menggunakan puring, pedding (busa di bagian pundak). Jahitan rapi sehingga nyaman saat di kenakan. 

Tersedia size : S,M,L,XL,XXL
Pilihan warna : Putih, Hitam, Biru Navi, Merah Marun
NB : Sebelum melakukan proses pembelian diharapkan menghubungi kontak admin terlebih dahulu guna mengecek ketersediaan stok barang. 

Fashion Muslim Pria Jas Koko J18 Bahan Wool Novus
jasko tasik

jasko tasik

jasko tasik

Video Galeri Konveksi Jasko Tasik 
Kami selalu melayani konsumen dengan baik dan menjawab berbagai macam pertanyaan konsumen tentang produk jas koko terbaru. Silahkan pilih jasko yang cocok dan bagus untuk anda pakai dan memasarkannya kepada pelanggang yang lain. Konveksi jasko tasik juga menerima pemesanan jas koko seragam dalam jumlah banyak. Wassalam.   
Update Harga Jasko Fashion Muslim Pria Terbaru 4.5 5 Ahsan Jasko Kamis, 09 Agustus 2018 Update Harga Jasko Fashion Muslim Pria Terbaru Salam. Perkembangan busana tidak akan pernah habis untuk dibahas, seiring dengan semakin pesatnya dunia fashion internasional. Fashion musl...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan