New Jas Koko Bordir J18

 on Minggu, 08 Juli 2018  

Assalamu'alaikum. Para pelanggan busana muslim pria baju jas koko yang kami hormati, pada kesempatan yang berbahagia ini kami selaku keluarga besar produksi jasko tasikmalaya ingin menyampaikan kabar gembira kepada para juragan, bos besar, yang sudah menjadi langganan fashion muslim pria yang nyentrik yaitu baju jas koko. Dengan penuh kerendahan hati kami ingin menginformasikan produk jasko tasik terbaru terupdate di bulan ini, kami menyebutnya dengan New Jas Koko Bordir J18. Kenapa diberi nama J18, Filosofinya adalah kami mengambil waktu dimana jasko tersebut dibuat. 

Huruf J adalah bulan dimana jasko tersebut dibuat yaitu bulan Juli, kemudian 18 adalah angka tahun yaitu 2018. Kami juga memberikan kesempatan kepada para pelanggan sekalian yang ingin menyampaikan pendapatnya tentang produk jasko tasik. Jika anda ingin membuat motif sendiri dan bekerjasama dengan konveksi jas koko tasikmalaya dalam hal pembuatan desain, pemilihan jenis kain, serta penamaan motif yang akan anda pakai ataupun anda jual kembali. 

Perlu anda ketahui bahwa motif bordir jasko dibuat oleh ahli desain bordir komputer profesional di tasikmalaya, beliau adalah salahsatu kreator motif bordir yang berperan penting dalam hal desain gambar, penentuan jumlah tusukan jarum bordir komputer. Beliau juga bisa membuat gambar motif bordiran yang anda inginkan, tentunya memerlukan beberpa waktu untuk berkonsentrasi mengerjakan ide-ide motif yang indah dan rapi. 

Seperti inilah baju jas koko bordir J18 terbaru yang di launching bulan ini oleh konveksi jasko tasikmalaya : 
jasko tasik

jasko tasik

jasko tasik

Deskripsi produk
Bahan : Tessa Carini, memakai puring super hero, padding (busa di pundak)
Warna : Putih, warna lain ON PROSES
Size : M,L,XL
Harga eceran : Rp 195.000,-
Harga Kodian : Rp 3.500.000,-
Harga Riseller : Rp 175.000,-

Informasi pemesanan bisa menghubungi kontak admin dibawah :
an Ahsan 085222217423 WhatsApp
an Ahmad 085213060763 WhatsApp
an Handi 085315211114 WhatsApp

Jika merasa tidak puas hanya melihat di internet/website, anda bisa berkunjung ke galeri jasko tasikmalaya di Jl. Ciakar Perumahan Grand Mutiara Citra Blok E56 Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196. 

Silahkan pilih transaksi menurut anda aman dan nyaman, anda bisa bertransaksi melalui cara COD atau juga bisa melalui transfer ke Nomor Rekening yang telah kami siapkan. SEGERA PESAN SEBELUM KEHABISAN. Wassalam. 
New Jas Koko Bordir J18 4.5 5 Ahsan Jasko Minggu, 08 Juli 2018 New Jas Koko Bordir J18 Assalamu'alaikum. Para pelanggan busana muslim pria baju jas koko yang kami hormati, pada kesempatan yang berbahagia ini kami selaku k...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan