Baju Koko Black Panther Bahan Katun Toyobo

 on Sabtu, 24 Maret 2018  

Memasuki bulan suci ramadhan trend baju koko akan mendapatkan tempat istimewa di pasaran jual beli pakaian muslim pria yang di jual secara offline maupun online shop. Bulan ramadhan adalah waktu yang tepat memasarkan baju koko, mulai dari baju koko anak, baju koko dewasa, gamis anak laki-laki, gamis anak perempuan, gamis dewasa laki-laki, gamis dewasa perempuan, mukena anak, mukena dewasa dan baju jasko atau jas koko.

Jenis baju koko apakah yang sedang trend saat ini di pasaran jual beli online dan offline, kami akan memberikan informasi penting untuk anda para penjual baju koko, busana muslim pria yang sedang hangat saat ini adalah baju koko black panther. Baju koko ini bisa hits karena digunakan oleh bintang film hollywood dengan super hero yang bernama black panther. Jagoan tersebut memakai baju yang mirip dengan baju koko makanya muncul lah baju koko black panther dan menjadi buming hingga saat ini. Itulah sekilas tentang awal mula baju koko balck panther. 

Bahan kain katun toyobo merupakan bahan yang berkualitas, adem, lembut dan tidak akan panas ketika anda gunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan saat suasana terik sekalipun. Untuk mengetahui varian warna yang bisa anda order adalah warna hitam dan warna putih sesuai dengan gambar di bawah ini. 

jasko tasik

jasko tasik

Nah itu contoh gambar baju koko black panther yang bisa anda pesan di konveksi jasko tasikmalaya yang beralamat lengkap di Jl.Ciakar Perumahan Grand Mutiara Citra Blok E55 Ciakar Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Atau juga bisa menghubungi langsung admin di bawah ini.

an Ahsan 085222217423 WhatsApp
an Anas 085213060763 WhatsApp

Silahkan pilih warna mana yang cocok untuk anda pakai dan anda jual kembali jika bermaksud untuk menjualnya lagi ke konsumen yang ada di sekitar daerah tempat tinggal. Anda juga bisa memilih busana muslim lainnya di toko tasikmalaya fashion yang menjual baju koko dengan model dan varian yang bermacam-macam agar anda bisa menemukan referensi harga. Wassalam. 
Baju Koko Black Panther Bahan Katun Toyobo 4.5 5 Ahsan Jasko Sabtu, 24 Maret 2018 Baju Koko Black Panther Bahan Katun Toyobo Memasuki bulan suci ramadhan trend baju koko akan mendapatkan tempat istimewa di pasaran jual beli pakaian muslim pria yang di jual secara ...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan