Readystock Model Jasko Terbaru Paling Laris Best Seller

 on Senin, 14 Mei 2018  

Setelah sekian model dan motif Jas Koko yang di produksi di pusat produksi Jasko Tasik di desain oleh pakar punching bordir komputer serta desainer paduan warna bahan dasar kain akhirnya permintaan pembeli lah yang memutuskan segalanya. Dengan ini maka Jasko readystock di galery Jas Koko Tasikmalaya ini yang paling laris alias best seller di pasaran.

Seluruh pembuatan Jasko Tasik saat sekarang ini menggunakan bahan dari kain sensasi wool pabrik Maxstyle. Karakter yang lembur, serat padat halus membuat kenyamanan saat bersentuhan dengan kulit. Keunggulan lain membuat baju itu elegan dan terlihat ekslusif dibanding produk Jas Koko lainnya. 

Motif bordir yang paling laku di pasaran diantaranya adalah Jasko Motif Kaligrafi warna biru dongker, Jas Koko Sorban warna hijau NU dan selain itu banyak diminati juga Jasko Kain Putih dengan berbagai motif lainnya. Variasi pilihan motif model Jasko ini secara serempak banyak diminati oleh seluruh daerah di Indonesia. Konveksi Jasko Tasik tidak punya agen di manapun, penjualan hanya dilakukan dengan cara online untuk order ke seluruh wilayah dari mulai Aceh, Medan, Pontianak, Makasar, Bengkulu, Batam, Sampit, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, Palu, dan provinsi lainnya.

Inilah serangkaian koleksi Jasko Ready Stock di galery kami.






Demikian informasi Jasko model terbaru paling laris di pasaran yang readystock siap dipesan. Bila permintaan dalam jumlah yang tidak tersedia dapat menggunakan cara lain PO melalui sales penjualan kami.
Readystock Model Jasko Terbaru Paling Laris Best Seller 4.5 5 Aswan Blogger Senin, 14 Mei 2018 Readystock Model Jasko Terbaru Paling Laris Best Seller Setelah sekian model dan motif Jas Koko yang di produksi di pusat produksi Jasko Tasik di desain oleh pakar punching bordir komputer serta ...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan