Jasko Bahan Sensasi Kain Wool Maxistyle

 on Kamis, 21 Juni 2018  

Model Jasko Terbaru khas Tasikmalaya di bawah ini dibuat dengan jahitan profesional mengedepankan kualitas bahan kain pilihan agar nyaman saat dipakai dan selain itu karakter kain yang jatuh bagus dalam sisi mode. Kelebihan dari produksi jasko model Jas Koko terbaru keluaran baru ini dibuat dengan bahan kain sensasi wool yang tentunya berbeda dengan keluaran sebelumnya dari kain katun ataupun karini yang bahan itu masih bisa dipesan dengan harga murah.

Diakui dari pandangan fashion koko modern bahwa pakaian muslim pria khususnya Jasko khas Tasik terkenal murah. Untuk itu kami menawarkan kepada anda yang mencari busana muslim Jas Koko untuk pakaian resmi, gaul, religi, baju seragam busana salafi dengan bahan Jas Koko dari bahan sensasi Wool yang tebal namun tidak gerah. Kain keluaran Maxistyle sensasi wool ini memang bukan terbuat dari serat asli wol, namun melalui tahapan teknologi canggih sensasi wool yang terkenal adem dan nyaman di kulit akan terasa dari lembut dan halusnya bahan tersebut.

Hiasan bordir komputer yang sangat rapih yang banyak dipilih berdasarkan kode menambah penampilan si pemakai busana pakaian Jasko menjadi lebih wah. Hasil jarum bordiran pada kain sensasi wool ini terlihat kerapihannya. Dengan ini anda dapat melihat koleksi gambar-gambar di bawah ini sebelum anda berkonsultasi dengan CS kami terkait ketersediaan stok barang yang ada.

Keterangan Barang Jasko Bahan sensasi Wool
Bahan Sensasi Wool dari pabrik kain Maxistyle merk Novus
size S M L XL
Harga Eceran @ Rp 260.000
Harga grosir 1 Kodi Rp 4.000.000
Warna Pilihan tersedia : Hitam, Putih Tulang, Abu, dan Biru

Pemesanan Jasko Bahan Wol
Hubungi :
Ahsan Hp. 085222217423 - Pin BBM: D2A57C3E

Sebelum menghubungi kontak pemesanan silahkan memilih dulu kode barang di bawah!

Pilihan motif model Jas Koko Bahan Sensasi Wool Super


Jasko Bahan Wol Kode 01

Jasko Bahan Wol Kode 02

Jasko Bahan Wol Kode 03

Jasko Bahan Wol Kode 04

Jasko Bahan Wol Kode 05

Jasko Bahan Wol Kode 06

Jasko Bahan Wol Kode 07

Jasko Bahan Wol Kode 08
Inilah bahan kain yang dipakai Jasko Ini : Novus dari langsung dari pabrik Maxistyle. Kelebihan Jasko kain ini diantaranya
  1. Terasa bahan sensasi wool
  2. Pilihan warna ada banyak
  3. Warna tahan lama
  4. Kenyamanan maksimal di kulit 

Demikian pilihan model bordir jasko busana muslim pria bahan sensasi wool yang dapat anda miliki dengan barang yang saat ini ready stock cukup banyak. Silahkan anda memilih terlebih dahulu sebelum membeli.
Pemesanan Jasko stok grosir dengan bahan lain dapat menghubungi Konveksi busana muslim murah Jasko Murah dengan bordir komputer desain sendiri dari Tasikmalaya.
Terima kasih telah berkunjung di situs www.jasko-tasik.com.
Jasko Bahan Sensasi Kain Wool Maxistyle 4.5 5 Aswan Blogger Kamis, 21 Juni 2018 Busana muslim Jasko Bahan Wool terbaru kain Novus Pabrik Maxistyle Model Jasko Terbaru khas Tasikmalaya di bawah ini dibuat dengan jahitan profesional mengedepankan kualitas bahan kain pilihan agar nyaman s...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan