Tailor Jas Pria Busana Setelan Baju Resmi

 on Sabtu, 26 Januari 2019  

Melayani pemesanan baju jas resmi dengan model jahitan tailor. Hasil jahitan dari proses produksi terjamin sesuai standar butik fashion. Baju model jas pria yang kami buat oleh tenaga ahli profesional khusus jas ini menghasilkan karya busana exclusive dan cocok dipakai untuk event penting anda seperti pernikahan, baju jas tampil di panggung pentas dan atau semacamnya.

Bahan dasar yang digunakan untuk baju jas resmi ini dari kain wool yang halus. Selain pola dan potongan jahitan yang membuat baju jas pria kualitas artis atau host ini menggunakan kain lapis kupner dan busa pading pundak import. Disamping itu tenaga ahli jahit serta desainer mempengaruhi kualitas dari jas resmi pria berkualitas yang kami produksi.

Pengerjaan diproses untuk 1 baju jas ini 1 pcs perhari untuk seorang penjahit. Sementara itu proses pemotongan dapat dikerjakan oleh seorang desainer dalam jumlah banyak setiap harinya. Dengan ini maka proses order perlu dikonsultasikan kepada sales kami terutama terkait deadline waktu.


Demikian contoh model jas resmi pria yang telah kami buat sesuai pesanan. Order pemesanan silahkan hubungi sales kami melalui kontak resmi website ini. 
Tailor Jas Pria Busana Setelan Baju Resmi 4.5 5 Aswan Blogger Sabtu, 26 Januari 2019 Tailor Jas Pria Busana Setelan Baju Resmi Melayani pemesanan baju jas resmi dengan model jahitan tailor. Hasil jahitan dari proses produksi terjamin sesuai standar butik fashion. Ba...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan