Model Jas Koko Motif Bordir Modern Exclusif Asli Terbaru

 on Minggu, 28 Oktober 2018  

Pusat produksi busana Muslim Jas Koko Tasik sejak dahulu mengedepankan kualitas asli Jasko. Jangan sampai kesan Jasko itu sama dengan baju koko biasa yang pada umumnya diproduksi banyak konveksi. Padahal baju model jasko itu harus ada unsur khas "baju Jas" yakni terutama dalam model jahitan lengan.

Hasil jahitan pada baju koko dan jasko exclusif yang asli sangat jelas berbeda. Perbedaan itu terlihat bila lengan baju koko ditarik maka seperti halnya baju kemeja atau kaos di akan lurus searah pundak. Akan tetapi baju jas koko asli itu tangan di tarik jatuh ke bawah mendekati pinggang. Saat ini banyak sekali nama Jasko namun sesungguhnya itu model kemeja koko biasa hanya saja ada busa pundak, furing, dan motif bordir saja.

Baju muslim Jasko Bordir Asli bila dipakai terasa seolah mengenakan Jas resmi yang dibuat oleh Tailor. Pada bagian pundak dan dada terasa nyaman bila pola serta teknik jahitannya benar sesuai teknik menjahit jas. Dari pusat produksi Jasko Tasik kami menampilkan motif bordir modern model Jasko Exclusif asli terbaru yang belum dijiplak pihak lain.

Kode motif bordir jas koko di atas kami sebut dengan SKT yaitu bordir simpel pada bagian saku, kerah dan tangan. 
Motif jasko terbaru di atas model bordir simpel dengan warna putih terang dan biru dongker serta hiasan bordir berwarna emas sementara jasko putih ini dipadukan serasi dengan benang berwarna abu hitam.
 Jaskoko modern model tanpa saku depan dengan bordir pundak.
Motif sorban lawas dan diproduksi kembali mengingat banyak permintaan yang masuk ke konveksi Jasko Tasik. Kini readystock bisa dipesan langsung kirim bila persediaan masih ada.

Demikian beberapa model Jas Koko motif bordir terbaru yang kami sampaikan melalui website resmi Jasko Tasik. Untuk info selanjutnya dapat ditanyakan melalui sales resmi di situs penjualan Jas Koko Asli ini. Terima kasih.
Model Jas Koko Motif Bordir Modern Exclusif Asli Terbaru 4.5 5 Aswan Blogger Minggu, 28 Oktober 2018 Model Jas Koko Motif Bordir Modern Exclusif Asli Terbaru Pusat produksi busana Muslim Jas Koko Tasik sejak dahulu mengedepankan kualitas asli Jasko. Jangan sampai kesan Jasko itu sama dengan baju ...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan