Jual Jas Koko Seragam Pesta Pernikahan

 on Selasa, 12 September 2017  

Jual busana muslim pria jas koko model dan motif terbaru dengan varian warna yang tersedia seperti jas koko warna putih bersih, jas koko warna putih tulang, jas koko warna hitam, jas koko warna biru dongker, jas koko warna biru benhur, jas koko warna abu muda, jas koko warna abu tua, jas koko warna hijau, jas koko warna merah marun, jas koko warna cokelat dan terakhir jas koko dengan bahan dasar kain batik daerah nusantara yang ada di indonesia. 

Jas koko terbaru ini berbeda dengan jas koko musim lalu yang terbuat dari bahan katun tessa karini, semi wool dan katun wool. Jas koko sekarang lebih berkelas lagi karena dibuat dari bahan dasar kain wool novus eksklusif. Bahan dasar kain wool novus eksklusif adalah jenis kain yang memiliki serat, lebih adem, lebih sejuk, dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh pemakainya. 

Ready stok jas koko motif sorban satu batik eksklusif, jas koko motif kain batik daerah nusantara indonesia, jas koko seragam pengajian, jas koko seragam marawis, jas koko seragam guru pengajian, jas koko seragam dosen universitas islam dan jas koko seragam resepsi pernikahan. Pemilihan jas koko seragam dalam acara atau kegiatan akan terlihat kompak dan akan menjadi objek perhatian.  

Untuk pemesanan jas koko seragam resepsi pernikahan silahkan datang langsung ke alamat galeri dan produksi kami supaya dapat memilih model dan motif warna yang sesuai dengan pesanan. Harga yang kami berikan untuk jas koko seragam mempunyai harga khusus atau akan mendapatkan diskon. Tawaran harga yang kami berikan sebanding dengan kualitas jas koko yang kami desain dengan jahitan rapi dan pengerjaannya yang cukup singkat karena dikerjakan oleh tenaga penjahit profesional. 

Berikut ini adalah produk jas koko terbaru terupdate bulan ini yang di produksi oleh konveksi penyedia busana muslim pria jas koko tasikmlaya. Berikut contoh gambarnya:
jasko tasik
Koleksi Jasko Tasik
Informasi pemesanan silahkan hubungi Ahsan 085222217423 WhatsApp. Atau datang langsung ke alamat resmi konveksi jas koko tasik di Jalan Ciakar Komplek Perumahan Grand Mutiara Citra Blok E55 Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat Kode Pos 46196. 

Informasi model / motif jas koko terbaru bulan ini:

Jas Koko Motif Bordir Batik Sorban Satu
Jas Koko Motif Bordir Slendang Dua
Jas Koko Motif Bordir Keris Emas
Jas Koko Motif Bordir Kaligrafi Emas
Jas Koko Seragam Pernikahan (PEMESANAN)
Jas Koko Seragam Khitanan (PEMESANAN)
Jas Koko Seragam Dosen (PEMESANAN)
Jas Koko Seragam Guru (PEMESANAN)
Jas Koko Seragam Mahasiswa (PEMESANAN)
Jas Koko Seragam Osis (PEMESANAN)
jasko tasik
Koleksi Jasko Tasik 
Untuk pemesanan silahkan berkoordinasi dengan kontak resmi kami diatas agar terjalin kesepakatan yang baik antara pihak kami dengan pihak pemesan . Jika ada waktu luang silahkan berkunjung ke galeri jas koko tasik untuk melihat-lihat produk terbaru kami. Wassalam.  
Jual Jas Koko Seragam Pesta Pernikahan 4.5 5 Ahsan Jasko Selasa, 12 September 2017 Jual Jas Koko Seragam Pesta Pernikahan Jual busana muslim pria jas koko model dan motif terbaru dengan varian warna yang tersedia seperti jas koko warna putih bersih, jas koko ...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan