Jasko Eksklusif 2020

 on Jumat, 24 April 2020  

Jas koko Tasikmalaya memproduksi model-model terbaru anyar busana baju muslim pria dengan beragam warna serta detail bordel yang rapih. Baju muslim pria tersebut terlihat rapih dengan jahitan serta hasil hiasan dengan menggunakan mesin bordir komputer berkualitas sehingga banyak pemakai dari kalangan salafy menyukai produk Jas Koko ini.

Rancangan model pola Jasko Asli dari Tasikmalaya menjadi pelopor pertama lahirnya baju Jas Koko sebagai busana muslim modern trend saat sekarang ini. Sejak awal dibuat Jasko Tasik dicoba dengan beberapa bahan kain yang pas paling cocok dipakai. Dengan bahan Casionik, Hight Twist kemudian Tessa dan akhirnya banyak dipesan dengan sensasi kain Wool dari merk pabrik Maxystyle. Di awal penjualan kami pertama kali menetapkan harga jual Jasko dengan baderol Rp. 160.000 lalu Rp. 190.000 dan dari bahan Wool Nouvus dijual Rp. 260.000. 

Harga Jasko bahan wol eksclusive satuan Rp. 250.000,- /pcs 

Harga Jasko per kodi Rp. 4.000.000,- / 20 pcs
 Rp.250.000
Hanya melalui pemasaran online Jasko Tasik berkomitmen memberi kepuasan barang sesuai harapan dengan cara pelayanan lebih dalam hal transaksi oleh petugas khusus pabrik produksi. Bila anda berkenan melihat spesifikasi barang jas koko Tasik eksklusif tahun 2018 dengan jasko model baru yang telah dan terus akan kami kerjakan dengan memperhatikan trend perkembangan model pakaian pria terbaru lihat pada penjelasan di bawah ini :

Nama Produk Jasko Jas Koko Exclusif 

Ini benar-benar produk Jasko Original
Bahan Dasar    : sensasi Woll / Semi Woll / Casionic / katun twist tebal (Bahan Lembut dan Adem)
Bahan Lapisan : Serap keringat adem dipakai
Border Motif      : Seperti tampak pada gambar di bawah
Warna Tersedia : Putih, Hitam, Biru, Ungu, Merah Marun, dan Coklat
Harga Satuan minimal 5 pcs : Rp.225.000/pcs dan untuk harga Kodian : Rp.4.000.000,-
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim -bagi yang di luar kota-).
Pemesanan dapat dilakukan melalui kontak : An. Ahsan Hp. 085222217423/ Hilal Hp. 082218829377 WhatsApp
Khusus untuk anda yang ingin menjual produk motif bordir sendiri ketahui penawaran kami di link kemitraan konveksi jasko.

Model terbaru terkini dan teranyar ready stock persediaan banyak lihat di tautan Jasko Bahan Semi Wol. Anda dapat saja langsung ke alamat yang ada di situs ini untuk memastikan benar keberadaan produksi Jasko yang betul-betul membuat Jas Koko terbagus berkualitas terbaik.
Itulah koleksi galeri jas koko di tempat produksi kami

Untuk anda para pebisnis pemilik galeri busana muslim, toko online fashion atau grosir Jasko kami membuka peluang pemesanan melalui kami Konveksi Jasko Motif Bordir Merk Sendiri. Info terkait contoh model dapat di lihat pada foto Jas Koko di bawah yang pernah kami buat atau anda mencari desain sendiri dan kami akan membuatnya dengan program aplikasi wilcom. Info lebih lanjut dapat ditanyakan melalui kontak di situs ini.

langsung aja klik  Cara Transaksi Pemesanan...: 

Memakai jasko  ini sambil resmi atau gaul pun akan membuat lebih percaya diri.
Perhatian : Silahkan perhatikan kode model pada gambar sebelah bawah kiri untuk anda pilih sebelum order/ bertransaksi. Silahkan tanyakan kepada admin sales pada kontak di situs ini mengenai ketersediaan stock barang yang readystock. Atau bila dalam jumlah tertentu bisa dilakukan melalui pemesanan khusus dengan kesepakatan deadline pengerjaan.
Variasi model gambar :
Jas Koko Terbaru
model jasko terbaru

motif bordir baju koko








Demikian koleksi foto pakaian muslim pria jas koko eksklusif tahun 2020. Bisnis dan usaha pribadi yang kami kerjakan sebagai konveksi Jasko home industri.
Jasko Eksklusif 2020 4.5 5 Srima Pom Mini Jumat, 24 April 2020 Pusat Produksi konveksi jasko eksklusif 2018, bahan wol nouvus lembut berkualitas tinggi, grosir jas koko terbaru, model baru busana muslim pria Jas koko  Tasikmalaya memproduksi model-model terbaru anyar  busana baju muslim pria  dengan beragam warna serta detail bordel yang rapih. ...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan