Jas Koko Bordir Motif Haji

 on Minggu, 22 Juli 2018  

Setiap kali datang musim haji pesanan produksi Jasko lebih didominasi dengan permintaan baju Jas Koko dengan warna kain putih tulang atau putih bersih. Dari sisi harga jual Jasko kami tawarkan dengan 2 pilihan harga Jasko warna putih motif haji warna putih yaitu Rp. 190 ribu dari bahan Tessa atau Cassionic dan Rp.260 ribu dari bahan Wool Nouvus. Persamaan dari kedua hasil baju Jasko dari segi kualitas jahitan dan bordir serta kain lapis furing dengan bahan katun hero terbaik.

Produksi jasko model terbaru musim haji warna putih dengan motif bordir sorban. Terbuat dari bahan woll merk nouvus dengan jahitan super exclusive khusus. Dikerjakan oleh tenaga ahli pembuatan jahitan Jas Resmi dibantu dengan mesin jahit dan bordir komputer terkini untuk menghasilkan baju Jasko kualitas terbaik dengan high quality.
Harga jual satuan Rp.260rb.
Melayani pula penjualan partai banyak untuk resseler atau grosir dengan harga jual jasko khusus.
Jaskoko motif haji warna putih
Berikut ini adalah model Jasko haji motif lama yang sekarang sudah tidak diproduksi lagi kecuali PO atau pesanan dengan waktu yang disepakati.
150.000

Konveksi pembuat busana muslim pria "Jasko Tasikmalaya" sekarang dapat mengerjakan kembali produksi pakaian jadi untuk dipasarkan dengan detail produk sebagai berikut:

Nama Produk Jasko Lebaran Haji
Bahan Dasar    : Polester merk "Tessa" atau "Karini". (Bahan Lembut dan Adem)
Bahan Lapisan : Erow (yang nyaman serap keringat) dan juga dari katun Hero
Border Motif      : Seperti tampak di gambar
Warna Tersedia : Hitam, Biru, Ungu, Merah Marun, dan Coklat
Harga Satuan    : 160.000/pcs dan untuk harga Kodian : 2.900.000,-
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim -bagi yang di luar kota-)

Bagi Sahabat / Ikhwan yang berminat langsung aja klik Cara Pemesanan...:

Lihat detail gbr:


Demikian konveksi fashion Jasko Tasik produksi pakaian jadi busana muslim pria Jas Koko Bordir motif haji. Anda dapat pula memesan dengan desain dan motif bordir sendiri yang siap kami produksi dengan sistem maklun atau terima jadi. 
Jas Koko Bordir Motif Haji 4.5 5 Aswan Blogger Minggu, 22 Juli 2018 Jasko Tasik produksi pakaian jadi busana muslim pria Jas Koko Bordir motif haji Setiap kali datang musim haji pesanan produksi Jasko lebih didominasi dengan permintaan baju Jas Koko dengan warna kain putih tulang atau p...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan