Jas Koko Motif Batik Pundak Terbaru

 on Rabu, 27 Juni 2018  

Model terbaru Jas Koko Lebaran motif batik pada bagian pundak dan bordiran simpel lain pada ujung lengan, kerah leher serta saku atas sangat pas dipakai untuk persiapan keagamaan khususnya di bulan suci Ramadhan yang akan datang. Ready stock jasko lebaran inipun dipersiapkan menjelang permintaan pada bulan penuh berkah lebaran tahun 2018 ini.

Motif jaskoko terbaru seperti pada contoh model terbaru di bawah ini merupakan inovasi atau pembaharuan dari jasko sebelumnya. Perubahan dari segi bahan dasar luar dari kain sensasi woll yang lembut serta lapis kain kupner dan furing doarmile nomor wahid membuat hasil pakaian baju jas koko ini lebih terlihat elegant dan nyaman saat dipakai.

Sebagai produsen busana muslim pria konveksi garmen jas koko profesional kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan mengeluarkan produk jasko berkualitas. Toko online penjualan jasko ini melayani pembelian satuan maupun partai banyak. Khusus resseler kami berikan harga berbeda dengan ketentuan dan syarat yang ditentukan oleh bagian sales dan marketing kami.
Harga jual satuan jas koko lebaran motif sorban batik pundak @ Rp.225rb.
Bahan : Kain woll super merk nouvus
Warna pilihan : putih, biru dongker, coklat, abu, hijau dan merah.
Sales : An. Ahsan Mukarom Hp. 085222217423.
Selengkapnya lihat : jas koko motif sorban batik terbaru.

Sementara itu berikut koleksi model jas koko kami yang lain yang pernah diproduksi beberapa tahun sebelumnya di musim lebaran lalu :

Harga Jual Jas Koko Motif Batik Pundak bahan tessa @Rp.150.000
Nama Produk Jasko Lebaran Elegant
Bahan Dasar : Kashmir atau Casionik (Bahan Lembut dan Adem)
Bahan Lapisan : Erow (yang nyaman serap keringat)
Border Motif : Minimalis dan Simple
Warna Tersedia : Hitam, Biru, Ungu, Merah Marun, dan Coklat
Harga Satuan : 150.000/pcs
Untuk harga Kodian : 2.700.000,-
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim -bagi yang di luar kota-)

Menghadapi datangnya hari raya lebaran 1434 H, Jas Koko Tasikmalaya kini menghadirkan kembali produk terbaru kami yang rapi dan seperti biasa nyaman dipakai. Berbahan dasar kashmir atau casionic yang lembut bila terkena kulit dan nyaman di badan. Produksi Jas Koko Tasik seperti biasa menawarkan barang dengan kualitas bahan yang paling bagus. Jas Koko Lebaran ini memakai bahan lapisan dalam / furing dari erow yang dapat menyerap keringat sehingga dapat dirasakan tidak gerah ketika dipakai.

Lihat detail model gbr foto jas koko lain yang pernah diproduksi di bawah ini :


Demikian beberapa koleksi jas koko lebaran yang sudah diproduksi dan dipasarkan untuk kembutuhan menjelang bulang suci ramadhan dan lebaran idul fitri dan iedul Adha seragam hari raya. Semoga berkenan.
Jas Koko Motif Batik Pundak Terbaru 4.5 5 Srima Pom Mini Rabu, 27 Juni 2018 Jas Koko Jasko Lebaran Elegant Model terbaru Jas Koko Lebaran motif batik pada bagian pundak dan bordiran simpel lain pada ujung lengan, kerah leher serta saku atas sang...

Copyright © Jasko Tasik. All Rights Reserved.   Pasar Harga Owner by Aswan